Mas Naja

www.masnaja.com

NEWS

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, October 16, 2018

IKUTLAH BERSAMA-KU


Senja kian mendekati malam,,,
Suara sesenggukan burung hantu, merdu diatas rumah.
Seorang anak kecil terhunus tanpa sepatah kata..
Menarik kaki_ku erat, menyeretku tanpa kasihan.

Semakin ku meronta, semakin erat cengkraman tangannya.
Perih ku rasa sekujur tubuh...
Apa yang ku gapai tak kuasa menahan seretan anak kecil itu.
Sampai dilereng bukit berbatu, jasadku tak utuh lagi.
Daging punggungku habis tercecer,,,...

Aku menghiba, ia terus menderu dalam lari menyiksaku..
Aku hanya bisa memohon belasnya.......
Sampai diatas bukit cadas,, tersisa hanya setengah wajahku yang mampu ku rasa...
Aku tak tahu kemana lenganku...???
Aku tak tahu kemana kaki-kakiku tertinggal ,,,,, ???

Kali ini ia berhenti, karena memang sudah diujung tertinggi.
Aku mendesis pilu, memaksaku bertanya kepada anak kecil itu.
Siapa engkau ?  Mengapa kau melakukan ini kepada jasadku ?
Lama tak terdengar jawabnya…
Bergeming air mata, ia mengatakan, “AKU ANAK_MU”....
Yang tak pernah kau kenalkan aku dengan ALLOH SWT...
Yang tak pernah kau ajarkan SHOLAWAT kepada ROSUL...
Apa itu AL-QUR’AN ?   Bacakan sedikit untuk-ku,,, ayah !!!
Aku ingin mendengarnya darimu,, ini yang tak ku dapat darimu....
Itu mengapa aku melakukan ini,,, agar engkau merasakan siksa neraka-ku.
Maafkan aku,,, ayah-ku ???!!!
Aku meninggalkan tulang-belulangmu di bukit ini.
Seperti selama ini kau tak mengenalkan aku dari ISLAM..              
Mungkin   ini menjadi mimpi buruk-mu malam ini..
Sampai esok nanti kan dapati tulang legam-mu terbakar bersama-ku...

By Q_Bahrudin

No comments:

Post a Comment

Saran, kritikan dan masukan, kami siap menunggu.
Terimakasih.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Privacy