Mas Naja

www.masnaja.com

NEWS

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, March 11, 2018

CARA MENGINSTAL SHAREit DI PC. XP/ VISTA/ WINDOWS 7/ 8/ 10/ MAC OS X

SHAREit untuk PC adalah aplikasi gratis yang memungkinkan kalian mengirim konten dengan kecepatan maksimal di antara alat/ aplikasi lainnya. Aplikasi ini tanpa menggunakan akses internet  sama sekali alias gratis-tisss. 😁😁😁  Transfer ini bisa berupa gambar, klip video, musik, rekaman atau juga folder. SHAREit ini sebelumnya hanya untuk digunakan untuk HP android. Dengan adanya perkembangan yang terus maju, perusahaan aplikasi SHAREit mengembangkannya pada PC (Personal Computer). Makanya aplikasi SHAREit untuk PC pun sudah ada. SHAREit ini termuasuk support pada semua windows (XP/ VISTA/ WINDOWS 7/ 8/ 10/ MAC OS X). Kita tidak usah terlau panjang lebar mengenai SHAREit, yang penting kita bisa menginstalnya di PC. Mari kita lihat caranya:


  1. Kita harus punya master softwarenya seperti di bawah ini. lalu klik buka/instal. Kalau belum punya kita bisa mendownloadnya pada alamat https://www.ushareit.com/ atau klik disini
  2. Klik run (mulai). 
  3. Klik accept (terima).
  4. Klik next (lanjut).
  5. Klik next lagi. Jika pada tulisan "create a dekstop shortcut" dicentang, maka pada tampilan dekstop/ background kita akan muncul shortcut SHAREit tersebut. Itu akan memudahkan kita untuk membukanya nanti tanpa mencarinya di menu start.
  6. Lalu klik finish (selesai). Jika "Launch SHAREit" dicentang, maka setelah kita meng-klik finish akan terbuka aplikasi SHAREitnya.
  7. Setelah itu klik "terima" agar kita bisa menggunakan aplikasi gratis SHAREit tersebut.
  8. Setelah itu akan muncul tampilan cara/fungsi/tutorialnya. Bisa kita klik next atau klik lewati (sama saja).
  9. Beginilah tampilan SHAREit pada PC.
Begitulah cara menginstal SHAREit di PC. Mudah sekali. Yang penting kita mengikuti alur/ apa yang diminta oleh aplikasi tersebut.




Terimakasih telah mengunjungi website kami.
Jangan lupa berbagi. Karena berbagi itu indah dan berpahala.
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Saran, kritikan dan masukan, kami siap menunggu.
Terimakasih.

Post Top Ad

Your Ad Spot

Privacy